AW BALI WEB DESIGN

Rabu, 01 April 2009

SUPERMAN IS DEAD VANS WARPED TOUR 2009


Howdy my friend..

Setelah cukup lama vacum akhirnya gw bisa menyelesaikan hosting trouble yang sedikit mengesalkan dari web server gw. Mungkin ada 6bulan webblog ini tidak dapat diakses karena masalah hosting tersebut. Maaf yang sebesar-besarnya untuk bor n sis semua ya..

Oke, curhatnya udah dulu deh. Back to topic aja. Cuma satu kata dari gw buat SID –> AWESOME… Damn, gimana ga akirnya SID maen di warped tour. Superman Is Dead Vans Warped Tour 2009jadi enak bilangnya. hahaha.. Itu event dunia bor, setahu gw jarang band dari asia yang bisa manggung di warpedtour. Sumpah itu keren bgt..

Info ini gw pertama kali liat di FB. Kebetulan waktu itu bli jrx(ari astina) mengganti statusnya jadi kalo ga salah “american tour 2009 http://myspace.com/supermanisdead” langsung deh menuju TKP liat myspace nya SID. dari yang gw baca di myspace nya mereka maen di 11 gigs at KIA Kevin Says Stage at the legendary Vans Warped Tour 2009 and 6 gigs From Bali with Rock USA Tour. Mantap kan? Jarang2 ada orang bali ‘nguyak’ di america.. Hahahahaha…

Untuk lebih jelasnya baca disini :

  • http://myspace.com/supermanisdead
  • http://supermanisdead.net

Salut buat SID and smw outsiders yang udh ngedukung mereka sampe jadi gede spt skg ini..

Cheers…

Adisthana Wijaya


Original reviews by : adis-music.co.cc

Tidak ada komentar: