AW BALI WEB DESIGN

Senin, 08 Juni 2009

Aplikasi Twitter

Malem all...
Ga bisa tidur jadi iseng2 posting aplikasi twitter aj.. hehehe...
Gw make 2 aplikasi buat twitter, nah ceritanya skrg gw mw bandingin mana yg lebih bagus.. 

1. Twitterrific
 
Ini tampilannya >>>

bisa gonta ganti status dr sini. keren dah pokoknya
kalo maw donlod disini. Tapi buat mac, gtw deh apa di mikocok wedus bisa apa ga.. hehe


2. Spaz

Interface nya>>>


Fungsinya hampir mirip sama kyk twitterrific. Belum sempet otak atik seh.. hehe..
Kalo mw donlod disini. Bisa dipake buat dekstop ato mobile. Sama juga kyk twitterrific. Tapi yg di twitterrific cm bisa dipake buat iphone ato itouch aja(ato gw gtw aj bisa dipake yg laen..wkwkwwk)

dari segi interface gw lebih milih make twitterrific (for some reason). krn fungsinya sama jadi sama aja.. hehehehe...
Jadi gw cm bandingin dr segi interface aja.. hahahaha..
kalo ada review dr tmen2 jgn sungkan2 buat nulis comment nya ya..

cheers...



1 komentar:

thom mengatakan...

klo aku make pluginnya FF aja :D.. tapi sekrang dah jarang make..

Dah dapet plugin yang di wordpress, jadi bisa update status dari dashboardnya wordpress-ku :D