AW BALI WEB DESIGN

Jumat, 08 Oktober 2010

Hari Ini Gue RESIGN

Halo teman-teman,
Salam hangat dari saya..

Hari ini saya ad rencana buat resign dari kerjaan saya. Kenapa? Let me tell you why.
  1. Jarak kantor dengan tempat tinggal yang cukup jauh (untuk ukuran saya) sehingga menyebabkan boros ongkos dll
  2. Karena kerjaan di kantor trs (depan monitor) saya akhirnya sampai pada titik kebosanan dmana saya memang harus mengatakan 'cukup'
  3. Suasana kerja kantor yg monoton. Mksud saya adalah setiap hari kerja melihat org yg sama situasi yg sama. Suasana sperti ini sangat memicu tingkat stress saya yg berakibat pada kualitas kerjaan saya.
Sebenarnya masih banyak alasan2 lain, tp yg penting kyknya cuma 3 itu deh.

Oke bagaimana caranya resign yg baik dan benar? Saya akan mencoba hal2 berikut :
  1. Saat saya akan resign, plg tidak seminggu ke depan saya msh ttp bekerja (tujuannya ya krg lebih untuk menjaga nama baik)
  2. Buat alasan yg logis (jujur) yg bisa diterima bos
  3. Kalo bole minta uang pesangon (hehehehe)
Kalo temen2 ada tips2 cara resign yg bagus silakan share disni ya..

Regards



 

Tidak ada komentar: